Tolong di klik yahhh..

Jumat, 20 April 2012

Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan

Punya pacar yang sudah bertahun-tahun bersama?? pernah merasa bosan dengan pacar anda? entah karena sifat atau memang sedang jenuh?? atau karena punya gebetan baru? semoga saja tidak! pacaran yang agak lama memang kadang-kadang membuat kita bosan, tapi karena kita sudah terlajur sayang dengan pasangan maka kita melakukan apapun untuk mempertahankannya tapi tetap saja terjadi pertengkaran atau masalah kecil yang menjadi besar yang didasari oleh kebosanan tersebut. Bosan saat pacaran sebenarnya adalah hal yang
wajar apalagi kalau memang usia pacarannya sudah bertahun-tahun, tapi kita harus memahami kapan kita bosan agar kita bisa menahan perasaan "pengen putus" yang hanya didasari sifat emosi sesaat.
Bosan atau jenuh itu timbul karena masing-masing dari kedua pasangan telah mengerti sifat atau karakter masing-masing. kita harus memahami terlebih dahulu mengapa perasaan bosan itu bisa menghinggapi pasangan kekasih??
menurut pengalaman dan share ke banyak teman, yang paling menjadi faktor utama munculnya kebosanan dalam suatu hubungan adalah:

Sering bertemu, ini terjadi karena mungkin pasangan tersebut berada pada suatu tempat kerja, kuliah

bahkan sekolah. Keseringan bertemu inilah yang menjadi awal munclnya sifat bosan tersebut. tapi menurut bebrapa orang lainnya, malah sebenarnya bagus apabila sering bertemu, malah akan membuat saling akrab dan cocok satu sama lain. ini terserah dari bagaimana teman-teman memangangnya.


Selalu membicarakan hal yang itu-itu saja, dengan kata lain kebosanan terjadi karena tingginya intensitas bertemu yang pada saat bertemu membicarakan hal-hal yang sama setiap saat, ini memicu adanya kebosanan. sifat monoton ini harus dihindari apabila menginginkan pasanagn tidak bosan, maka dari itu hindarilah untuk membicarakan topik yang sama setiap harinya dan mulailah untuk mencari topik baru dan asyik untuk dibicarakan bersama.

Harapan terhadap pasangan tidak terpenuhi, faktor ini juga sangat berpengaruh pada saat berpacaran. apabila salah satu pasangan bersikap tidak sesuai dengan pasangnnya kemudian pasangannya menegur dan meminta agar tindakannya diubah, atau sifat yang ada dalam dirinya dapat di ubah, tapi pasangan tersebut tetap bersikeras dan mempertahankan egonya sendiri. inilah yang akan memicu terjadinya kebosanan.

Ketidaknyamanan dan overprotective, ketidaknyamanan yang dimaksud disini adalah apabila pasanagn tersebut sudah tidak nyambung saat berbicara serta salah satu dari pasangan tersebut over protective terhadap pasanagnnya dengan alasan ingin selalu menjaganya padahal sebenarnya hal itu sangat membatasi ruang gerak pasanagnnya dan membuatnya tidak nyaman, akibatnya pasangan yang selalu dikekakng tersebut suatu saat akan mencari sosok yang sesuai dengan pribadinya dan meningglakna pasanagnnya karena bosan akan sifatnya.

Jarang jalan bareng, biasanya ini terjadi pada pasangan LDR saja tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kejadian ini juga kerap kali terjadi pada pasangan yang sebenarnya tidak LDR. itulah mengapa pasangan yang LDR sanagt rentang terhadap kebosanan. oelh karena itu luangkanlah waktu khusus dan terjadwal pada pasangan agar bisa menjaga hubungan agar tetap romantis.

Tidak perhatian, berikanlah perhatian yang cukup pada pasangan anda bila menginginkan pasanagn anda tidak cepat bosan terhadap anda, tapi yang perlu diingat adalah kita memberikan perhatian yang terkontrol alias jangan sampai membuat pasangan kita terbatasi ruang geraknya dan menganggap kita adalah pasangan yang over protective.


Gatal mata, yang dimaksudkan disini adalah pasangan jangan sampai terlalu sering melihat wanita atau pria lain, karena hal itu juga sangat memprngaruhi tingkat kebosanan kita terhadap pasangan, karena seringnya kita melakukan hal seperti itu maka akan mempercepat kebosanan itu datang.
itulah yang saya bisa sampaikan pada kesempatan kali ini, terimakasih kepada teman-teman yang suudah membagikan pengalamannya kepada saya..

Jaid, intinya disini. tips yang saya maksudkan adalah jangan terlalu sering melakukan semua faktor tersebut di atas yahhh...



apabila ada tanggapan, kritik atau saran , silahkan komen di bawah yahhh..
di tunggu..


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bagi yang sudah mempunyai pasangan,
    pake dong baju pasangan.
    biar makin serasi, harmonis dan disayang pacar.
    Kamu bisa berikan untuk kado (hadiah) hari jadian, kado ultah pacar, hadiah kejutan untuk pacar/kekasih kamu.
    di sinilah tempatnya: kami menjual produk dengan kualitas bagus, modis dan desain yang lagi trend.
    Fast Respon, Bisa Order Lewat SMS :0838.7171.8058
    Kami berada di Jakarta Pusat. Kami kirim barang melalui jasa JNE
    Harga PAS!!! Kualitas Oke!!! aNda Puas!
    Bisa langsung juga ke toko Online kami di: www.bajucouple.com atau https://www.facebook.com/bajucouple.lengkap
    Kami satu grup dengan www.ayobelanjabaju.com
    Daftar reseller: http://bit.ly/jualbaju

    BalasHapus