Tolong di klik yahhh..

Selasa, 17 April 2012

Ciri Wanita Bosan Dengan Pasangannya

Sama seperti pria, wanita juga punya rasa bosan dan jenuh dengan pasangan atau kekasihnya. Jika Anda tidak ingin kehilangan kekasih Anda, maka sebaiknya perhatikan dan cermati beberapa kebiasaanya belakangan ini:
Menghindar

Jika pasangan Anda mulai menghindari Anda dengan alasan sibuk dan lebih tenggelam dalam dunia mereka sendiri, ini adalah tanda yang paling umum untuk mengetahui apakah pacar Anda kehilangan minat pada Anda atau tidak.

Lebih banyak dengan teman-teman

Ada saat ketika Anda lebih penting baginya daripada teman-temannya! Jika pacar Anda lebih banyak habiskan waktu dengan teman-temannya saat ini dan tidak menghabiskan waktu dengan Anda seperti dulu, maka itu adalah tanda bahwa pacar Anda telah kehilangan minat pada Anda.


Dekat dengan yang baru

Kadang-kadang, seorang wanita dapat kehilangan rasa cinta ketika seseorang yang baru memasuki hidupnya dan terus-menerus berusaha mengambil posisi Anda. Jika pacar Anda terlalu dekat dengan teman laki-laki, maka dapat menjadi tanda bahwa dia kehilangan minat pada Anda.

Kurangnya keintiman

Ini adalah salah satu tanda yang paling umum untuk mengetahui apakah pacar Anda atau pasangan kehilangan minat pada Anda atau tidak. Gampangnya, bila Anda kehilangan minat dengan pasangan Anda, maka Anda tidak pernah mendapatkan dalam mood untuk bercinta.

Mulai tidak nurut

Saat dia mulai cuek dan tidak menurut kepada anda, ini adalah tanda si dia mulai kehilangan respect terhadap diri anda. Penyebabnya banyak, mulai dari hilangnya sisi kepemimpinan anda sebagai seorang pria, tidak lagi tegas, dan tidak lagi menarik atau worth casting. 

Menjadi Lebih Sibuk

Jika dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang super sibuk, biasanya ini adalah cara yang dia gunakan untuk menghindar dari kamu. Bisa jadi, dia sudah mulai merasa bosan. Tapi Anda jangan terburu-buru menegurnya, cari tahu dahulu apakah dia benar-benar sibuk atau tidak. Setelah tahu, barulah Anda akan mengerti apa penyebabnya.

Jarang Memberi Kabar

Jika dulu dimanapun dia berada dia akan memberikan kabar, tapi belakangan ini dia malah cuek saja. Hm… nampaknya Anda harus cari tahu penyebabnya. Bisa jadi pasangan Anda sudah mulai bosan menjalani hubungan bersama.

Anda Yang Meneleponnya Duluan

Dulu dia rajin sekali menghubungi Anda, bahkan hampir setiap hari dia selalu menelpon. Tapi sekarang harus Anda terus yang menghubunginya duluan, apa yang terjadi dengannya? Jika seperti ini keadaannya bisa jadi pasangan sudah mulai merasa jenuh dan bosan dengan hubungannya.

Membuat Janji Tapi Tidak Ditepati

Tanda lain si dia sudah bosan adalah dia kerap membatalkan janji. Ketika dia berjanji akan menelepon jam 7 malam, dia baru menelepon jam 9 atau malah keesokan harinya dan hal itu tidak terjadi satu kali.

Jarang Mengajak Pergi

Saat baru jadian, dia bilang kalau dia selalu rindu sama. Karenanya dia selalu mengajak Anda pergi makan malam atau pergi ke tempat wisata berdua. Tapi sekarang hal itu sudah jarang, atau bahkan sudah tidak pernah. Waspadalah, karena kemungkinan pasangan sudah bosan sama kamu.

nahhh?? apakah ada diantara ciri-ciri tersebut yang sedang anda alami dalam hubungan anda sekarang..
baca juga:

4 komentar: