Tolong di klik yahhh..

Senin, 07 Mei 2012

Ciri-ciri Wanita Idaman Lelaki

Para pembaca yang mudah-mudahan dimuliakan oleh Tuhan, sekarang ini saya akan sedikit mengulas tentang ciri-ciri wantia idaman lelaki, banyak faktor yang menyebabkan lelaki menyukai wanita yang termasuk dalam ciri-ciri yang akan saya ungkapkan ini. inilah beberapa dari hasil tanya jawab saya terhadap beberapa pria-pria beruntung.. hehehehe..


1. Lemah lembut

Pria pasti menyukai wanita yang lemah lembut, karena wanita yang lemah lembut itu sangat penyayang dan sangat nyaman saat berbicara dengannya. Lemah lembut juga sangat identik dengan wanita yang baik-baik, tapi bukan berarti wanita yang agak kasar bukan wanita yang baik-baik nah.. pahami konteks kalimatnya dan kalau ada perbedaan makna itu karena konstruck kita berbeda.

2. Hemat

Sifat yang di idam-idamkan pria selanjutnya adalah wanita yang hemat, karena pada dasarnya saat menjalin hubungan pasti akan ada cost dan reward jadi lelaki cenderung menyukai wanita yang bisa mengatur pengeluarannya dan tidak terlalu banyak meminta cost pada pasangannya.

3. Perhatian

Lelaki mana yang tidak mengharapkan perhatian dari wanita yang disayanginya, tentu tidak ada. semua lelaki mengharapkan perhatian yang cukup dari wanitanya.

4. Penyabar

Wanita yang sabar adalah wanita yang sangat di harapkan oleh para lelaki, tapi bukan pendiam. bedakan yahh.. karena ada juga orang yang mengidentikkan wanita yang sabar adalah wanita yang pendiam. Sabar di sini adalah tidak cepat mengeluh saat menghadapi masalah dan bukan pendiam.

5. Sederhana

Kesederhanaan pada wanita menjadi daya tarik tersendiri oleh para lelaki, karena pria pasti menyukai kesederhanaan dari wanita yang membuatnya tidak sombong dan tidak terlalu gengsi serta tidak terlalu suka yang berbau mewah atau glamour.

6. Jaga Kecantikan

Wanita idaman pria tidak perlu terlalu cantik, biarpun sederhana yang penting sering merawat apa yang telah diberikan Tuhan padanya dan bisa menjadanya dengan baik.

7. Dewasa dan Bijaksana

Sunggu beruntung lelaki yang mendapatkan wanita yang bijaksana dan sewasa, karena bisa di jadikan contoh dan juga bisa di jadika tempat sharing baik.

8. Taat Beragama

Wanita muslimah yang taat beragama adalah wanita yang menjadi idaman lelaki berikutnya, karena mungkin wanita muslimah ini bisa membimbing kita untuk masuk ke dalam surga.

9. Keibuan

Wanita yang memiliki sikap keibuaan adalah wanita yang memiliki kepribadian penyayang dan ini juga yang membuat lelaki menyukai wanita yang bersifat keibuan. Alasan lain karena bisa wanita yang memiliki sifat keibuan adalah karena wanita tersebut ketika bersama anak-anak lebih bisa memberikan kasih sayang yang lengkap pada anaknya.

10. Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras

Dari sekian banyak sifat yang paling dii idam-idamkan lelaki, tapi sifat inilah yang paling sulit terealisasikan. Zanman sekarang ini sangat susah menemukan wanita seperti ini dan apabila ada wanita seperti ini berarti lelaki yang mendapatkannya adalah lelaki yang sangat beruntung..

Semoga kita bisa mendapatkan wanita yang seperti ini, meskipun sulit dan cenderung 'tidak mungkin', tapi kita berusaha saja. Tuhan pasti telah menggariskan jodoh kita dan bagaimana pun nanti jodoh kita dengan segala kekurangannya kita harus tetap mencintai dan menyayanginya. Kita berdoa dan berusaha lah yang lebih penting!!!

inilah yang dapat saya share ke teman-teman, baca juga 10 Ciri Pria Setia danTips Agar Pacaran Tidak Membosankan ..

1 komentar: