Tolong di klik yahhh..

Rabu, 25 April 2012

Tips Percaya Diri

Percaya diri? ini pasti adalah salah satu yang kita inginkan di dunia ini. banyak hal yang bisa kita lakukan karena  tingkat kepercayaan diri kita bagus, banyak yang akan tertarik pada kita karena kepercayaan diri kita, apa lagi menarik hati wanita, tanpa percaya diri kita tidak bisa menarik hati wanita. bicara tentang percaya diri, tentu percaya diri tidak akan lahir secara sendirinya pada diri kita ada banyak yang mempengaruhinya. Mulai dari gen, gen dari orang tua yang memang tingkat percaya dirinya bagus kemungkinan akan menghasilkan anak
yang percaya diri juga, kemudian pola asuh orang tua, pola asuh orang tua sangat menentukan sifat dari anak mereka. Apabila orang tua mengekakng anaknya, maka kecil kemungkinan anak tersebut akan menjadi anak yang introvert(tertutup) dan cenderung malu bergaul dengan teman sebayanya. Berbeda apabila orang tua menerapkan pola asuh demokratis terhadap anaknya, kemungkinan besar anaknya akan sangat mudah bergaul dengan siapa saja dan memiliki ingkat kepercayaan diri yang bagus.
apakah anda merasa tidak atau kurang percaya diri, disini kami menawarkan beberapa solusi berdasarkan pengalaman pribadi saya:

1. BERANI
Keberanian adalah faktor terpenting agar bisa menjadi percaya diri, tanpa keberanian yang cukup tidak akan mungkin kita bisa percaya diri. Keberanian kita harus kita pergunakan di setiap kesempatan yang ada, jadi keberanian menjadi penting ketika kita diharuskan berhadapan pada situasi yang menuntut kita harus percaya diri, lakukan saja mencobalah berani!!!

2. HILANGKAN RASA MALU
Rasa malu memang sangat perlu, tapi hanya untuk mengontrol perilaku kita agar tidak menyimpang dan kita tidak berkelakukan buruk. Untuk mejadi orang yang sukses, rasa malu itu harus dihilangkan, rasa malu yang saya maksudkan adalah rasa malu ketika kita harus berbicara di depan banyak orang. tidak usah malu ketika kita berbicara didepan orang banyak, anggap saja mereka hanyalah orang yang sangat mendukung kita, jadi apapun yang kita katakan mereka akan setuju(hanya untuk menghilangkan rasa malu).

3. BERLATIH DIDEPAN CERMIN
Latihan bukan hanya diperlukan pada atlet atau peserta olimpiade saja, untuk menjadi seorang yang memiliki percaya diri yang bagus kita juga harus berlatih. Cobalah berlatih dihadapan cermin. ini menjadi penting karena kita tidak mungkin berlatih langsung di hadapan orang banyak, jadi cobalah menatap bayangan kita terlebih dahulu sebelum menatap wajah para penonton kita.

Saya pikir, 3 cara ini adalah cara yang paling ampuh agar kita bisa percaya diri. Memang sedikit, tapi ketika anda bisa melakukan 3 hal ini maka yakinlah, anda akan menjadi orang yang percaya diri dan bisa menggapai kesuksesan anda hanya karena 3 hal. Percuma banyak jika tak di praktikkan. Maka cobalah ke-3 hal ini dan perhatikan apa yang terjadi.
komentar yahhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar