Tolong di klik yahhh..

Kamis, 29 Maret 2012

Sekarang Aku Tanpamu!

KEGALAUAN!!! ini mungkin adalah kata yang sering mampir di hari-hari para remaja sekarang ini, termasuk saya pribadi. baru hidup sekitar 18 tahu  di bumi ini sudah mengalami asam manis cinta beberapa kali. Senang, marah, benci, pokoknya sangat indah pada awalnya dan buruk pada akhirnya. mungkin tidak semua yang seperti itu, tapi ketahuilah "semua tentang cinta pada awalnya memang indah, tapi pada akhirnya semua pasti akan sama. akan berakhir dengan air mata.." dan mau tidak mau kita yang mencintai pasti akan menangis kesedihan tentang suatu hal dan itu PASTI!!!

ini bukan perkataan orang yang menggalau atau orang yang tersakiti oleh cinta, tapi pertemuan suatu saat akan di akhiri dengan perpisahan, begitu pula cinta. pasti akan berakhir dengan kesedihan. yyyaaaahhh, saya memang sekarang sedang menggalau karena baru saja mengakhiri hubungan dengan orang yang sebenarnya masih saya sayangi, awalnya saya malu menuliskan kisah saya disini, tapi toh ini akun saya, ini hidup saya, dan ini cerita saya dan tidak ada orang yang saya rugikan dari kisah saya ini, jadi ini terserah saya. Buat orang yang ingin mencela karena berkata laki-laki tak cocok menuliskan kisah seperti ini... maaf teman suatu saat kau pasti akan meraskan apa yang kurasakan jadi berhentilah men-judge saya. Sedih memang saat mengakhiri suatu hbungan yang seharusnya belum pantas untuk di akhiri, tapi di paksakan untuk di akhiri karena sesuatu hal yang masih abu-abu. semua perasaan saat itu bercampur dari sedih, marah, hancur dan segalanya, tapi mau bagaimana lagi. tidak ada cara lain untuk memperbaikinya kalau sudah seperti ini. Semua kenangan yang selama ini sudah di rangkai bersama harus sirna begitu saja karena sifat yang sebenarnya sudah tidak dewasa tapi masih di pertahankan.
mungkin postingan kali ini berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya, tapi inilah hidup kawan. ada kalanya kita senang dan sedih. jadi saya rasa tidak ada salahnya kalau saya berbagi keluh kesah di sini denga teman-teman semua. hidup memang biasa menurut kita tak adil, tapi sebenarnya semua telah di atur oleh Tuhan dan kita harus menikmati dinamikanya, dan inilah dinamika yang kurasakan sekarang. saya tak menyangka kenagan indah begitu saja harus ku ganti dengan lembar-lembar buram tanpanya, awalnya hidupku begitu indah dan berwarna ketika bersamanya tapi pada akhirnya kau menorehkan warna kelam di lembaran-lembaran indah ku bersama mu. saya tahu, tak semuanya ini karena mu, memang sebagian juga karena saya, saya juga tahu manusia tiada yang sempurna tapi pernahkah kau berfikir untuk merubah hal yang paling ku benci dari dirimu untuk ku? hanya untuk ku? orang yang katamu kau sayangi? sekarang dimana bukti sayang mu terhadap ku? pernahkah kau berfikir tentang itu? aku rasa aku tak menemukan jawabannya pada mu karena ku tahu kau tak pernah sedikit pun memikirkannya atau berfikir untuk merubahnya karena kau memang tak pernah mau untuk mengakhirinya!
kehidupan ku sekarang berganti menjadi 24 jam terburuk tanpa dirimu. awalnya ku fikir gampang mencari atau mengganti dirimu, tapi kenangan yang sudah melekat di hati menghalangi setiap ku ingin membuka hati ku untuk orang lain, dan lagi-lagi ini semua karena mu, dan hanya karena mu! tiap detik terasa hampa bagiku, tapi dalam keheniingan ku berfikir, pernah kah juga engkau merasakan hal yang sama pada ku?? saat aku di dera pertanyaan itu, aku berhenti memikirkan mu dan mulai mempersilahkan orang lain untuk berttamu di hati ku, tapi sekali lagi itu terhalang bias wajah dan kenangan yang telah kau torehkan di lembaran kisah ku. sungguh miris melihat hal ini...
mungkin sekarang aku kesulitan membuat mu kembali padaku, karena disamping kita jarang bertemu. kau juga sekarang dalam tahap mengadaptasikan dirimu dengan lingkungan baru mu yang mungkin disana tak ada orang yang mengenaliku tak ada yang tahu betapa ku mencintai mu sehingga mereka tidak pernah sejalan dengan fikiran ku atau bahkan merekalah penyebab adanya sekat-sekat di antara kita. saya tidak pernah membayangkan akan berakhir seperti ini, tapi sekali lagi inilah hidup tak ada yang pasti termasuk kata-kata mu padaku! aku tak tahu mesti bagaimana untuk mengembalikan mu poda ku. tapi, i hope you know that i still loving you!..

buat teman-teman yang sudah bac, di bantu yahh???

2 komentar:

  1. luar biasa, inilah salah satu bukti ketidakberdayaan kita menghadapi skenario Tuhan, kita hanya sebagai pemeran, Tuhan yang menjadi sutradaranya....!!!

    Tetaplah mencinta walaupun itu sakit, karena dibalik kesulitan akan datang kemudahan

    itulah janji Tuhan kepada hambanya yang bersabar

    BalasHapus
  2. Masih banyak ikan di laut mas, nenek ku bilang hilang 1 tumbuh 1000. Tunggu saja, ntar juga lama lama bakal lupa.

    BalasHapus