Tolong di klik yahhh..

Minggu, 06 Mei 2012

Kalamat dan Kata Motivasi I

Lanjutan dari Kalimat dan Kata Motivasi. Semoga bisa menginspirasi dan menjadi penawar saat mengalami keputusasaan.



"tidak penting siapa dan apa yang lebih duluan, berjalan seiringan lebih baik agar seimbang"
ini adalah kata-kata dari dosen Ilmu Sosiial Budaya Dasar (ISBD) bapak Prof. Ma'dattuang saat menjelaskan bahwa lebih baik 2 hal yang saling berkaitan itu berjalan seiringan tanpa ada yang saling mendahului.(04 mei 2012)

"uang hanya bisa membeli ranjang, tapi tidak bisa membeli nyenyaknya tidur kita, uang hanya bisa membeli rumah, tapi tidak bisa membeli keharmonisan rumah tangga kita"
kata-kata ini adalah kata-kata kak chandra(presiden direktur Mind Set English Centre), saat berdiskusi dengan saya, fahrul, kak mita, dan kak yulis di Mind Set sambil makan pisang goreng coklat keju.

"sukses adalah bisa bermanfaat bagi orang lain"
kata-kata dari kak hilman pada saya saat mengajar di mindset class, sukses dinilai bukan dari gaji atau kedudukannya, tapi bagaimana kita bisa bermanfaat bagi orang lain.(05 mei 2012)

"jika faktor kesuksesan ada 10, maka 8 diantaranya adalah RELASI"
ini adalah perkataan dari penulis terkenal Asdar Muis RMS saat bercerita kepada saya dan orang tua saya di salah satu rumah makan di pangkep. Jadi relasi atau pertemanan adalah bagian terbesar dari kesuksesan sebab tidak bisa kita pungkiri, dibalik kesuksesan kita pasti ada campur tangan orang lain.

"yakinlah pada semua yang kita jalani pasti akan ada masa dimana segalanya akan indah pada waktunya, nikmati dan ambil hikmah dari segala pengalaman yang telah kita lalui dan tetap semangat menjalani hidup"
ini adalah saran dari adik kelas saya yang telah sudi membantu saya Risnawati HR, terima kasih yahh dekk..

"masa lalu adalah bagian dari hidup, jangan di fikirkan tapi jadikan pedoman untuk masa depan"
ini adalah kata-kata sahabat ku Nurul Inayah Zainuddin , terimakasih sahabatku. jadi jangan terlalu memikirkan masa lalu kita, entah sesuram apapun itu, jadikanlah pedoman agar kita bisa lebih baik lagi kedepannya. Bagi orang yang sedang di landa cinta, jangan memikirkan masalalu yang kau cinta saat ini, tapi jadikan itu sebagai pelajaran agar engkau bisa lebih menemukan sesatu dalam dirinya yang lebih membuatnya indah di hatimu.

"usaha takkan pernah sia-sia jika kita berusaha dan berdoa"
ini adalah perkataan sahabat ku Andi Fahrul Syarif, dan memang benar. Usaha yang kita lakuakan takkan pernah sia-sia jika kita berdoa dan berusaha karena tuhan melihat usaha kita. YAKINLAH ITU!!

"dia diciptakan oleh tuhan untuk menjadi penyemangatmu karena kesombongannya. jadi jangan terpengaruh oleh kesombongannya tapi jadikan itu motivasi untuk lebih baik darinya"
Azmul faudhy Idham berkata seperti itu ketika saya sedikit emosi melihat teman kami yang sombong, jadi jangan terpengaruh oleh kesombongannya tapi jadikan itu motivasi agar kita bisa melebihinya.

"terlalu banyak berfikir = 0, bertindak = 10"
kata-kata ini terucap dari mulut saya ketika adik saya terlalu banyak berfikir bagaimana caranya bisa mengganti bohlam yang rusak di ruang tengah rumah kami karena sangat tinggi, tapi dia hanya berfikir dan tidak bertindak. saya langsung mencari tangga di tetangga dan memakainya untuk mengganti bohlam tersebut dan ternyata sangat mudah dan cepat, kuncinya hanyalah tindakan!

"setiap apa yang kita lakukan, baik atau buruk pasti akan jadi pembicaraan orang lain. Jadi lakukan apa yang kau ingin lakukan dan jangan perdulikan apa yang dikatakan orang lain"
kalimat ini diungkapkan oleh tentor saya di Mindset English Centre, kak Dhey Dhey Jr saat memberikan kami cara agar bisa percaya diri dalam berbahasa inggris dan tidak terpengaruh oleh apa yang orang lain katakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar