Tolong di klik yahhh..

Rabu, 04 Juli 2012

CARA DAN TIPS MOVE ON

Move on atau bangkit adalah kata yang biasa diucapakan anak muda jaman sekarang yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan pasca ditinggal atau putus dari pacar yang dia masih cintai. sekarang saya akan berusaha memberikan sedikit tips atau cara agar mas/mba bro semua bisa move on dengan cepat.

BELAJAR IKHLAS
kalau pacar anda memutuskan hubungan kemudian dia tidak ingin kembali lagi sementara anda masih mencintai dia, saran saya yaitu IKHLAS kan lah dia pergi. ada yang telah mengatur kehidupan anda sebelum anda hadir di dunia ini. Tuhan telah menggariskan semua hal yang terbaik untuk kita, tapi kita di haruskan untuk berusaha.


UNGKAPKAN SEMUA PERASAAN
apabila anda diputuskan, perasaan anda pasti sangat sakit saran saya, anda harus mengungkapkan isi hati anda tersebut agar tidak ada perasaan atau unek-unek yang terpendam dan bakal membuat anda terhalang dalam usaha anda move on. ungkapkan perasaan anda langsung pada mantan anda agar tidak ada hal-hal yang mengganjal lagi, keluarkan meskipun harus menangis.

SIBUKKAN DIRI
carilah pekerjaan/kegiatan yang bisa membuat anda sibuk agar bisa melupakan untuk memikirkan mantan anda, contohnya ikut organisasi atau ekstrakulikuler. lakukan semua yang membuat anda berfikir dan bergerak.

TEMAN
jika anda sedang sedih karena teringat oleh mantan anda, carilah teman anda kemudian bercerita atau pergi berjalan-jalan atau nonton atau apalah yang penting anda bisa bersama dengan orang lain yang bisa mendengarkan dan membuat anda senang, saran saya, pergilah bersama teman anda yang kepribadiannya seru, kocak dan lucu.

TERIMA AJAKAN
apabila anda bosan di rumah, kemudian tidak ada teman yang bisa di ajak jalan. terimalah ajakan orang yang ingin dekat dengan anda untuk pergi bersama, mungkin orang itu bisa membuat anda lupa dengan mantan anda tersebut.

BUKA HATI UNTUK ORANG LAIN
saya faham bahwa inilah yang paling sulit untuk di terapkan, tapi coba fikirkan dampak apabila anda terus berharap pada orang yang menyakiti anda, salah-salah anda bisa berfikirmyang tidak-tidak karena sakit hati, jadi cobalah untuk membuka hatu kepada orang lain agar bisa membantu kita untuk melupakan mantan anda, tapi jangan jadikan dia sebagai pelampiasan.

begitulah sedikit yang bisa saya baagi ke teman-teman semua, semoga bermanfaat. apabila anda memiliki masalah dan butuh bantuan, silahkan untuk menghubungi saya di halaman facebook VentilasiIlmu.

1 komentar:

  1. Kalau semua nya sudah di coba. dan ternyata perasaan ini masih ada? bagaimana?

    BalasHapus